Ucapan ulang tahun dari bunda

Tentu baik, apa yang Tuhan anugerahkan kepada kita. Usia adalah salah satunya. Hari ini, tanpa terasa adalah ulang tahunmu yang ke-13. Tangis pertamamu dulu, adalah hadiah bagi Bunda. Senyum dan gelak tawamu menjadi hari raya buat Bunda. Tak ada yang lebih indah dari melihatmu tumbuh dalam keadaan sehat dan pintar. Bagaimana tidak, bukankah dengan memandangmu, Bunda seperti melihat masa lalu juga masa depan? Semoga kau tumbuh menjadi anak yang baik, berguna bagi agama, bangsa, juga negara. Pesan Bunda, jangan mudah puas dengan segala apa yang telah kau raih hari ini. Juga tak perlu putus asa jika kenyataan tak sesuai dengan harapan. Yakinlah, Nak, segala yang Tuhan berikan kepada kita adalah yang terbaik. Jalanmu masih panjang. Jadilah orang yang bermanfaat buat orang lain. Tak perlu risau, doa Bunda selalu menyertai langkahmu.

Selamat ulang tahun.

Salam sayang, Bunda.

Ucapan ulang tahun dari sahabat

Jika hidup adalah sebuah buku, maka usia adalah lembaran-lembarannya. Hari-hari adalah catatan yang termaktub di sana. Tentu setiap lembar memiliki cerita dan kenang yang berbeda. Sebagus apa pun kisah yang ada, suatu saat lembaran itu akan mencapai batasnya. Pun begitu jika di lembar itu ada banya duka. Sedalam apapun yang kau rasa, sesakit apapun kau tersiksa, suatu saat kau akan sampai pada penghujungnya.

Hari ini adalah hari di mana kau membuka lembar baru. Lembar yang di sana kau akan menulis cerita tentang segala rasa. Lembar yang menjadi penyempurna sebelum-sebelumnya. Mungkin kau masih memiliki mimpi yang belum tergapai, memiliki doa yang belum terkabul, memiliki lara yang belum terobati. Yakinlah bahwa di lembar ini, kau bisa memperbaiki.

Ini adalah awalan baru untukmu. Mulailah dengan harapan baru, perjuangan baru, semangat baru, hingga nantinya kau merasakan adanya pencapaian baru. Tak ada yang mustahil jika kau masih mau berdoa. Tak ada yang sulit jika kau mau berusaha. Tak perlu berlarut-larut dengan kisah yang telah usai. Saatnya kau tulis kisah baru.

Selamat ulang tahun. Tuliskan kisah terindah di lembar ini.

Dari sahabat yang siap kau ajak berbagi cerita.

Ucapan ulang tahun singkat

Bisa jadi hari ulang tahun itu seperti hujan. Berkali-kali ia turun, namun cerita yang dibawa tak selalu sama. Terkadang hanya rintik, tak jarang juga menderas. Selamat ulang tahun. Doaku: semoga berkah Tuhan kepadamu terus menderas.

Categories: Ucapan

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *