Tanda-Tanda Kiamat

  • Bagikan

Terjadinya hari kiamat merupakan kejadian yang sangat misterius tak seorangpun yang dapat mendeteksi terhadap terjadi hari tersebut, seorang peramal pun yang dikenal dengan sebutan Mama Lauren telah gagal mendeteksi hari kiamat dimana yang mengatakan bahwa hari kiamat akan terjadi pada 2012 lalu. Namun pernyataan itu sangat salah.

Hingga Nabi Muhammad mengatakan, “Bahwa yang mengetahui terhadap hari kiamat ialah Allah SWT.” Hanya saja Nabi Muhammad mengindikasikan akan terjadi hari Kiamat yang mana bilamana semua peristiwa itu sudah terjadi maka, akan segara datang hari dimana anak tidak lagi berguna begitu juga harta. Hanya Ilmu dan Amal shaleh yang dapat menong diri orang pada waktu.berikut beberapa penyataan Nab Muhammad mengenai tanda-tanda terjadi hari kiamat.

Seperti hadist yang menyatakan bahwa “Tidak akan datang hari kiamat sehingga banyak orang yang menjadikan orang tuanya sebagai hamba sahaya(budak)”. Dari pernyataan hadits diatas betapa banyak anak yang tidak segan-segan menjadikan orang tuanya sebagai pembantu,sering memerintahkan suatu pekerjaan kepada orang tuanya kendatipun pekerjaan itu tidak pantas diembankan kepada orang tuanya. Namun, mereka (si anak) tidak merasakan bahwa apa yang mereka lakukan itu salah yang membuat dirinya masuk terhadap orang yang merugi kelak.

 Selanjutnya Nabi mengatakan bahwa “Tidak akan datang hari kiamat hingga orang perempuan berbusana namun mereka seperti orang yang telanjang” betapa banyak perempuan-perempuan saat ini yang pake baju, hanya saja mereka seperti telanjang, sebab pakaian yang mereka pakai sangat tipis sehingga bentuk dari tubuhnya kelihatan sebagaimana mereka tidak pakai baju. Mereka banyak meniru artis-artis di Televisi sehingga mereka terbawa oleh arus yang menyebabkan mereka mendapat kerugian kelak di hari kiamat.

Dan juga Nabi menyebutkan “Kiamat tidak akan terjadi sehingga Allah akan menampakan semua tambang yang ada diperut bumi, hanya saja yang mengelola itu semua ialah orang yang sangat hina yaitu orang kafir”. Oh, ya, berbicara tentang tambang, bagi Anda yang bergerak dibidang pertambangan, pasti Anda membutuhkan Jasa kepengurusan WIUP. Nah, kebetulan, nih, saya menjumpai situs ahli perizinan yang juga melayani Jasa kepengurusan WIUP. Bagi Anda yang membutuhkan, bisa benget nih mengunjungi websitenya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.