Review Buku: Ensiklopedia Kesehatan Masyarakat

  • Bagikan

Judul : Ensiklopedia Kesehatan Masyarakat

DDC : 614/Pri/k/C.01

Penulis : Primasari  

Sehat adalah saat tubuh kita sedang dalam keadaan paling baik. Sehat sendiri terbagi menjadi dua, yaitu; sehat secara internal (dalam tubuh) dan sehat secara eksternal (luar tubuh).

Pada zaman yang serba instan ini, banyak orang yang tidak terlalu memperhatikan kesehatan dirinya sendiri yang disebabkan terlalu menuruti hawa nafsu yang itu belum tentu baik untuk dirinya. Tidak heran jika banyak orang mudah jatuh sakit dan bolak-balik atau keluar-masuk rumah sakit dikarenakan penyakit yang tidak kunjung sembuh. Menurut sebagian besar dokter, penyakit banyak disebabkan dari beban pikiran dan pola makan yang cenderung sembarangan atau tidak teratur.

Di dalam satu paket buku yang berjudul Ensiklopedia Kesehatan Masyarakat terkupas lengkap tentang bagaimana cara menjaga kesehatan, mulai dari dalam tubuh kita hingga lingkungan di sekitar kita. Tidak hanya itu, di dalam satu paket tersebut masih diperinci atau terbagi lagi menjadi 6 bagian yang tersusun rapi dalam 6 jilid buku seperti: kesehatan makanan, kesehatan mulut, kesehatan obat-obatan, kesehatan lingkungan dan kesehatan mental.

Berbicara tentang lingkungan, kami malah teringat dengan Konsultan lingkungan berikut ini. Yakni, sebuah perusahaan yang bergerak untuk berbagai proyek agar dapat menjaga lingkungan sekitarnya. Bagi yang penasaran, bisa langsung merujuk ke websitenya secara langsung, ya!

Penerbitan buku ini bukan tanpa alasan, melainkan penerbitan buku ini adalah bentuk keperihatinan perpustakaan terhadap teman-teman santri tentang masalah kesehatan. Di samping itu di dalam buku ini terdapat banyak info atau tambahan ilmu yang sangat berguna bagi diri kita sendiri maupun orang lain dan mungkin belum banyak diketahui oleh banyak orang. Maka dari itu, jika Anda ingin sehat segeralah baca buku ini! Selamat membaca!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.