HitupMP3.com Mungkin kamu pernah mendengar lirik, “Mungkin hari ini hari esok atau nanti/ Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini”, yups, betul sekali. Lagu itu berjudul Mungkin Hari ini Esok atau Nanti MP3. Untuk itu, izinkan kami sekarang berbicara mengenai hari ini.

Pernahkah terlintas dalam benakmu apa sebenarnya yang di maksud dengan hari? Ketika kamu mendengar kata-kata hari pasti kamu akan menyangka dengan hari minggu, senin, selasa  dan seterusnya. Atau mungkin kamu akan terbayang dengan hari raya, hari libur, hari peringatan, hari nasional, hari ibu, hari guru, hari kawin atau bahkan hari wafat

Dalam kamus besar bahasa Indonesia  hari memiliki empat arti : 1.waktu dari pagi hingga pagi  lagi atau waktu yang lamanya 24jam. 2.waktu dari matahari sampai terbenam. 3.situasi yang terjadi selama 24jam. 4.banyaknya jam dalam sehari yang digunakan untuk bekerja

Tentu kamu sudah tahu dari dulu  bahwa dalam satu hari ada 24jam, dalam satu minggu ada 7hari, dalam dua minggu ada 14hari dan seterusnya. Tapi pernahkah kamu tahu, ada berapa hari dalam seumur hidup? Dan tentu kamu tidak mengetahuinya. Namun ketika di simpulkan, dalam hidup sebenarnya Cuma ada tiga hari saja. 

Yang pertama adalah hari kemarin. Dalam kamus besar bahasa Indonesia hari kemarin berarti hari sebelum hari ini. hari sebelum hari ini berarti hari yang telah terjadi dan tak akan  kembali lagi. Kamu tidak akan pernah bisa menubah apapun yang telah terjadi , ataupun mengulangi kegembiaraan yang telah terjadi di hari kemarin. Jangan biarkan sesuatu yang telah terjadi membuatmu tak bisa berbuat apa-apa lagi! Biarlah waktu berjalan semaunya, penyesalan itu tidak akan mampu mengembalikan hari yang telah berlalu, dan jangan pernah berharap kalau kegembiraan itu akan terulang kembali, karna harapan seperti hanya membuang buang waktumu saja. Hari kemarin adalah hari yang telah lewat, jadi lepaskan saja.

Yang kedua adalah hari besok. dalam kamus besar bahasa Indonesia, besok memiliki dua arti : 1.hari setelah hari ini. 2. Hari yagn akan datang, kelak atau kemudian hari. Meninjau pengertian tersebut, berarti kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjdi di hari esok. apakah kamu akan bahagia atau justru kesedihan yang akan datang menghampirimu?. Hari esok adalah hari yang penuh dengan misteri. Terkadang kita merencanakan sesuatu di esok hari, namun ketika hari itu tiba justru rencana itu gagal dan membuat kita bersedih. Hari esok adalah hari yang belum pasti. Kita tidak akan pernah tahu, apakah besok kita masih hidup dan masih merasakan hari esok? ataukah nafas kita akan berhenti berhembus cukup sampai disini?. Tidak ada seorangpun yang mengetahuinya melainkan hanya allah semata. Jangan pernah takut akan kedatangan hari esok. hari esok adalah hari yang belum tiba, jadi biarkan saja.

Yang ketiga adalah hari ini. jika hari kemarin telah lewat dan hari esok belum tiba, maka yang ada kini hanyalah hari ini. hari ini adlah hari yang abadi dan hari yang paling berharga dari pada hari kemarin dan esok. kamu mampu  melakukan banyak hal yang bermanfaat hari ini jika kamu mampu memaafkan hari kemarin dan menghilangkan ketakutan akan datangnya hari esok. jangan biarkan masa lalu mengekangmu atau masadepan membuatmu bingung.

Berbicara mebngenai hari ini, kami ingin menawarkan kepada kalian bahwa jika kalian mencari Berita Prabumulih atau bahkan Berita Prabumulih hari ini bisa berkunjung ke situs kemilaunews.com. Oh, ya, bagi yang hendak mendownload lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti mp3, bisa klik link di bawah ini:

download lagu mungkin hari ini esok atau nanti mp3 (5 downloads)

Kembali ke pembahasan semula. Memang, manusia harus memiliki obsesi dan cita-cita yang tinggi, tapi bukan untuk di takuti, melainkan untuk berserah diri kepada allah yang maha mengetahui. Serahkan semua urusanmu kepada allah! Karna barang siapa yang menyerahkan semua urusannya kepada allah, maka ia akan sukses. Jangan biarkan waktumu hilang terbuang sia-sia hanya karna kamu terlalu larut dalam penyesalan-penyesalan yang sama sekali tidak berguna atau karna kamu terlalu sibuk memikirkan hari yang belum tiba. Perbaikilah kesalahan-kesalahan yang telah kamu lakukan!  dan bertawakallah kepada allah untuk untuk hari yang akan berjalan. Hari ini adalah hari yang paling berharga dan paling bermanfaat bagimu. 

Berbuat baiklah hari ini! dan lakukan sekarang juga!.


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *