Live On Obat Stress

  • Bagikan

Beberapa sahabatku bertanya, mengapa saya beralih memakai provider live.on? Untuk itu, biar tidak perlu saya menjawabnya berulang-ulang, akan kami tuliskan pada kesempatan kali ini.

Sebelum saya memakai live.on, banyak hal yang saya risaukan. Kesemuanya akan saya lampirkan pada artikel kali ini.

Pulsa Kesedot, Saat Kuota Habis

Hal yang paling menjengkelkan, terutama saat kuota menipis ialah: hati jedag-jedug lantaran khawatir pulsa kesedot. Mau beli paket internet yang baru, paket yang pertama bisa hangus. Mau nunggu sampai kuota habis, bisa-bisa pulsa kesedot. 

Situasi semacam itulah tidak pernah saya jumpai semenjak beralih menggunakan live.on. Bagaimana tidak? Wong, tidak ada istilah pulsa di live.on. Di live.on hanya ada kuota. Jika kuota habis, maka tidak ada ceritanya pulsa kesedot. 

Telebih dalam live.on ada istilahnya emergency kuota (kayaknya saya salah nulis, tetapi pada intinya ialah:) saat kuota habis, kita bisa mengakses internet tanpa kuota, tentunya dengan kecepatan terbatas. Hal ini sangat membantu saat kita hendak beli kuota, ketika kita sedang tidak memiliki kuota. Tidak perlu bingung-bingung mencari WiFi atau hotspot ke teman kelas.

Khawatir Kuota Hangus, Saat Menemukan WiFi

Sebelum saya memakai live.on, hati dalam keadaan dilema pada saat berada di tempat yang ada WiFi-nya. Simalakama terjadi saat saya hendak memakai WiFi tersebut, padahal kuota saya masih banyak. Pikir saya, jika saya mematikan data, maka bisa jadi kuota saya sampai masa aktifnya belum habis, dan masih menyisakan banyak kuota.

Jika hal tersebut terjadi, maka secara otomatis kuota saya hangus. Namun, tidak dengan live.on. Di live.on, jika kuotanya habis maka sisa kuota tersebut akan ditambahkan ke kuota selanjutnya, alias tidak hangus. 

Selain itu, di live.on juga ada ada bonus jika Anda menggunakan kode HEMAT15RB saat pemesanan kartu berlangsung. Kala itu, saya yang bermukim di Jawa Tengah, dalam jangka waktu 2 hari, kartu live.on saya telah sampai. Tinggal registrasi dan langsung digunakan. 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.