Apakah Paket Live On Murah?

  • Bagikan

Di antara deretan yang kerap dipertanyakan ialah: apakah provider Live On murah? Sebelum menjawab hal itu, kami akan memberitahu terlebih dahulu siapakah gerangan yang cocok untuk memakai provider ini.

Hal yang patut kita ketahui terlebih dahulu ialah provider ini merupakan solusi kepada problematika yang terjadi kepada anak muda. Iya, anak muda. Berbicara tentang anak muda, kita harus tahu terlebih dahulu, nih, apa dan bagaimana kebiasaan anak muda dalam berinternet.

Pertama, boros kuota. Di antara tipikal anak muda zaman sekarang ialah: boros kuota. Bayangkan saja, mana ada anak muda sekarang yang tidak memiliki sosial media, mulai dari Youtube, Facebook, hingga Instagram. Semua sosial media itu berbasis online. Tentunya membutuhkan kuota untuk mendownload dan mengaksesnya.

Belum lagi game. Karena pada saat ini, tidak bisa seseorang dikatakan pemuda hakiki, jika di gadget-nya tidak ada gamenya. Nah, game yang paling populer baik di playstore mau pun di appstore ialah game online. Untuk mengunduh dan memainkannya membutuhkan paket data yang lumayan besar. 

Hal itu belum streaming film dan beberapa tools yang membutuhkan online. Sehingga wajar saja jika anak muda saat ini terkenal boros kuota. Dikatakan boros pun sebenarnya kurang begitu tepat. Karena walau bagaimana pun itu semua adalah kebutuhan anak muda dalam mengikuti perkembangan zamannya.

Kedua, selain boros kuota, anak-anak muda cenderung ingin tidak ribet. Ia tidak menginginkan ada batasan-batasan dalam berselancar di dunia maya. Baik itu batasan waktu mau pun batasan platform.

Karena itulah, Live On hadir dengan menyediakan paket data terbaik tanpa ada batasan apa pun. Selain tanpa batasan, live on juga menghadirkan paket data murah ketimbang paket data provider lain. Kemurahan ini juga didapatkan bila Anda memasukkan kode promo HEMAT15RB untuk mendapatkan potongan senilai lima ribu. 

Untuk itu, tunggu apa lagi? Ayo segera kita memesan live on dengan menekan tombol di bawah ini. 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.